• Jelajahi

    Copyright © 2022 - WildanTaufik.com - Direktori Keuangan Digital
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan Header

    Apa Itu Mata Uang Turki? Cek Disini

    Admin
    Editor: Redaksi 18 Juni 2024, 18:55 WIB Last Updated 2024-06-18T11:55:04Z
    Baca Juga
    Mata Uang Turki- Seperti yang sudah kita ketahui bahwasanya setiap Negara memiliki mata uang uang yang berbeda, namun ada juga Negara yang memiliki mata uang yang sama.




    Apakah kalian sudah mengetahui mata uang dari berbagai Negara? rasanya kita akan pusing ya jika menghafal satu persatu mata uang dari berbagai Negara, nah setidaknya jika kita mengalami kesusahan dalam menghafal mata uangnya, maka kita bisa mengenalnya ya sobat, seperti mata uang Turki.

    Mata Uang Turki Itu Apa?


    Nah sebelumnya apakah kalian sudah mengetahui mengenai mata uang turki? Jika belum maka kalian bisa simak ulasan dibawah ini dengan baik!

    Berbicara mengenai mata uang itu sangat banyak ya, dan apakah kalian mengetahui mengenai mata uang yang terbaik di dunia? Pasti kita menggap dollar sebagai mata uang terbaik di dunia ya, namun sobat jawaban tersebut kurang tepat loh, yang menjadi mata uang terbaik di dunia adalah mata uang Negara Turki yaitu Lira.

    Lira ini memiliki kode ISO 4217 TRY, nah perlu diketahui bahwasanya selain lira, turki juga memiliki mata uang yang bernominal kecil loh, yaitu koin kurus, dimana 100 kurus sama dengan 1 lira loh, nah lantas jika nominal lira di akumulasikan ke rupiah kira-kira berapa rupiah ya? Penasaran? Berikut rinciannya!

    Perlu menjadi catatan sebelumnya setiap nominal mata uang akan berbeda ya sobat setiap waktunya ini disebabkan oleh faktor ekonomi suatu Negara tersebut, nah jika untuk saat ini 1 lira dalam bentuk rupiah adalah 813,99, cukup pastastic bukan? jadi tidak heran bilamana mata uang ini merupakan mata uang terbaik.

    Nah sobat demikianlah yang dapat kami sampaikan mengenai mata uang turki, semoga bermanfaat sekian dan terimakasih.


    Ikuti Saluran WhatsApp Kami WildanTaufik.com Lainnya di Google News

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini